AHY Ajak Generasi Milenial Melek Politik

AHY menyapa generasi muda di Kabupaten Pasuruan. (Foto: Arishandi)
AHY menyapa generasi muda di Kabupaten Pasuruan. (Foto: Arishandi)

PASURUANTIMES – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, kader Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) intens menggarap anak muda generasi milenIal agar melek politik. Selama roadshow di Jatim, AHY memprioritaskan bertatap muka dan mendengarkan aspirasi anak-anak muda.

"Saya menyapa anak-anak muda untuk mendapatkan suasana kebatinan secara langsung. Saya mengajak mereka agar melek politik. Jangan apatis dan skeptis dengan proses politik," kata AHY saat bertatap muka dengan generasi muda di Kabupaten Pasuruan. 

Menurut AHY, proses politik dalam berbangsa dan bernegara mau tidak mau harus dilalui. Karena proses politik itu akan menghadirkan gagasan terbaik dengan melalui proses pemilihan langsung baik kepala daerah atau wakil rakyat.

"Generasi muda jangan ragu. Merasa yang punya kapabilitas harus berani masuk dunia politik. Calon pemimpin ini harus lahir dan memiliki kepedulian memajukan masyarakat," tandas AHY.

Ia tidak menampik jika roadshow penggalangan generasi muda selalu dikaitkan dengan proses politik menjelang Pilpres mendatang. Namun ia tidak berambisi dalam konstalasi politik tersebut mengaku akan tetap fokus dan berkontribusi lebih luas untuk kepentingan masyarakat.

"Saya ingin berkontribusi kepada masyarakat dan menyiapkan diri agar menjadi lebih baik. Saya tetap fokus dan tidak terjebak dalam konstalasi politik. Itu apa kata takdir Tuhan saja. Yang pasti, rakyat memiliki antusiasme calon pemimpin alternatif yang dapat menyejahterakan dan mengangkat derajat hidupnya," jelasnya. 

Pewarta : Arishandi
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
Sumber : Pasuruan TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pasuruantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pasuruantimes.com | marketing[at]pasuruantimes.com
Top