Adu Ganteng Kambing Etawa dan Senduro di Eco Green Park

Ilustrasi (Ist)
Ilustrasi (Ist)

PASURUANTIMES, BATU Bagi kalian penghobi atau pecinta kambing etawa, yuk rapatkan barisan di Eco Green Park. Ya pada 7-8 Juli 2018. Eco Green Park bakal menggelar Mega-Contest Kambing Peternakan Etawa dan Senduro. 

Ajang Eco Green Park Cup pertama ini juga akan menjadi tempat silaturahmi dan halalbihalal peternak kambing dan domba Nusantara. Jadi, Anda yang ingin bergabung sambil sharing terkait dunia kambing bisa memanfaatkan kesempatan ini.

Untuk perlombaan, yang dinilai adalah segi postur badan, simetris kepala dan kaki, berat badan, dan sebagainya. “Kami bekerja sama dengan Himpunan Peternakan Domba dan Kambing Indonesia memberikan ruang bagi para pecinta dan penghobi kambing ini untuk menunjukkan hasil perawatannya sejauh ini,” ungkap Operational Manager Eco Green Park Anggun Dwi C.S.

Lomba ini digelar untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang selama ini memiliki hobi dan merawat kambing etawa dan sebagainya. Sehingga tidak hanya sekadar merawat, tetapi juga bisa menghasilkan prestasi. “Sampai sejauh mana sih mereka merawat kambing itu, ya nantinya akan dinilai di sini,” imbuhnya, Senin (2/7/2018).

Tidak hanya sekadar lomba. Peserta dan pengunjung Eco Green Park juga bakal dihibur oleh penyanyi dangdut. Guest star dalam event ini adalah Tasya Rosmala. "Tasya Rosmala siap menghibur para peserta nanti,” kata Anggun. Selain itu, kegiatan ini adalah pra-event Piala Presiden (silatnas 2018). (*)

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Batu TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pasuruantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pasuruantimes.com | marketing[at]pasuruantimes.com
Top