Segarnya Gaya Iriana Jokowi Pakai Celana Gantung dan Sepatu Kets

Ibu negara Iriana dengan celana gantung dan sepatu kets saat mendampingi Presiden Jokowi di NTB. (foto: twitter @kisbet_)
Ibu negara Iriana dengan celana gantung dan sepatu kets saat mendampingi Presiden Jokowi di NTB. (foto: twitter @kisbet_)

PASURUANTIMES, MALANG – Ibu negara yang satu ini memberikan angin segar dalam dunia fashion ibu pejabat. Biasanya, ibu-ibu pejabat identik dengan gaya busana yang heboh dan glamor. Namun, Iriana Joko Widodo (Jokowi) tampak santai dengan celana gantung dan sepatu ketsnya.

Tidak hanya tampak santai. Iriana juga tampak seperti anak muda. Ditambah lagi rambut Iriana yang dikuncir kuda acak-acakan. Ia mengenakan atasan berwarna putih. Gayanya kali ini terlihat begitu nyaman.

Presiden Jokowi dan Iriana saat itu turun dari pesawat. Jokowi yang menyalami Gubernur NTB Zulkiflliemansyah juga tampak serasi dengan Iriana dengan baju putih dan sepatu kets. 

Selain sepatu kets Iriana, yang menjadi sorotan netizen adalah celana gantungnya. Celana tersebut panjangnya hanya sampai atas mata kaki. Sebagian orang menyebutnya celana cingkrang. Celana itu semakin melengkapi outfit simpel Iriana.

Nah, yang Iriana kenakan adalah celana gantung berwarna krem polos. Warna ini memang sedang mendominasi jagat fashion tanah air. Dari pantauan MalangTIMES, warna ini sedang banyak menghiasi gerai-gerai fashion di mal. 

Bagi yang bosan dengan celananya itu-itu saja dan ingin penampilan baru yang simpel, bisa mencoba celana gantung berwarna krem ini. Apalagi, warna krem memang mudah untuk dipadukan dengan fashion item berwarna apa saja.

Mengenai style Iriana tadi, banyak sekali netizen yang memuji. Ada yang berkomentar ia tidak perlu sasakan dan ke salon tiap hari. Ada juga yang berkomentar bahwa Iriana menggemaskan. Hingga ada yang mengira kalau Iriana adalah anak perempuan Jokowi.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pasuruantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pasuruantimes.com | marketing[at]pasuruantimes.com
Top