Ahmad Dhani Ribet dengan Berbagai Masalah, Sementara Maia Malah Berbahagia Menikah

Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Irwan Mussry.
Ahmad Dhani, Maia Estianty, dan Irwan Mussry.

PASURUANTIMES, MALANG – Sementara Ahmad Dhani sibuk dengan berbagai masalah yang pelik dan datang bertubi-tubi, mantan istrinya Maia Estianty malah sedang berbahagia. Pagi tadi (29/10), Maia melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha Irwan Mussry. Maia sendiri sudah 10 tahun lamanya berstatus janda.

Tentu saja kabar pernikahan Maia ini cukup mengejutkan. Lantaran selama ini jarang sekali ada pemberitaan mengenainya kisah asmara Maia. Maia sendiri memang selalu menyimpan rapat privacynya. Selama ini, Maia dan Irwan bahkan tidak pernah memamerkan kedekatan mereka ke publik.

Untuk diketahui, pria bernama lengkap Irwan Danny Mussry ini punya bisnis agen jam tangan super mewah di Indonesia. Ia adalah CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa Internasional (TPI/Time International). Sebelum berpacaran dengan Maia, Irwan sempat berpacaran dengan Desi Ratnasari selama 8 tahun.

Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry dilangsungkan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang (29/10) pagi. Dalam salah satu unggahannya di Instagram terdapat tulisan begini, “Dia menjadikan aku wanita yang paling bahagia di muka bumi.”

Ucapan selamat serta doa pun membanjiri kolom komentar akun Maia dan Irwan. Ahmad Dhani pun juga sempat memberi doa.

“Ya semoga berbahagia sampai kakek nenek, ya. Semoga berbahagia seperti saya,” ujarnya saat ditemui sebelum menjalani sidang kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dilansir dari Kumparan.com.

Ahmad Dhani yang tidak mendapat undangan telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran tersandung kasus pencemaran nama baik. Ia dilaporkan atas kasus Vlog Idiot yang tersebar pada 26 Agustus lalu. Ahmad Dhani juga terlibat kasus penipuan dan penggelapan menyeret nama mantan Wali Kota Batu yang kini terjerat kasus korupsi Eddy Rumpoko.

Nama Eddy disebut menjadi jaminan utang kepada pengusaha asal Sidoarjo Zaini Ilyas. Ahmad Dhani mempunyai utang sebesar Rp 400 juta kepada Zaini Ilyas. Dilansir dari Kompas.com, menurut Dhani, Eddy Rumpoko adalah teman baiknya. Dalam suatu acara di Malang pada 2016, Dhani mengutarakan ingin berinvestasi di sektor properti. Kemudian dia dikenalkan kepada Zaini Ilyas yang diminta Eddy Rumpoko meminjamkan uang senilai Rp 400 juta kepada Ahmad Dhani dengan jaminan Eddy Rumpoko.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pasuruantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pasuruantimes.com | marketing[at]pasuruantimes.com
Top