Usai Digrebeg, Video Adegan Striptis di Caffe Maxi Briliant Menyebar Lewat Pesan WhatsApp

Potongan video yang menyebar dan diduga terjadi di karaoke yang digrebek Polda di Blitar (foto : Istimewa / TulungagungTIMES)
Potongan video yang menyebar dan diduga terjadi di karaoke yang digrebek Polda di Blitar (foto : Istimewa / TulungagungTIMES)

PASURUANTIMES, TULUNGAGUNG – Pasca digrebeknya Caffe Maxi Briliant di Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar, masyarakat Tulungagung dihebohkan dengan peredaran video striptis yang diduga merupakan pemain "tarian bugil" itu. 

Video berdurasi 29 detik itu menampilkan dua wanita bugil menemani tamu di sebuah room dan bergoyang dengan tiga pria.
"Inilah video yang digebek Polda kemarin di Blitar, Video Striptis di Briliant," demikian caption yang beredar di pesan WhatsApp.

Belum diketahui secara pasti kebenaran video itu apakah di Blitar atau bukan, namun penyebaran video begitu masif sehingga di beberapa group WhatsApp menjadi perbincangan "panas".

Sebelumnya dikutip dari berbagai sumber di media online, Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan adanya penggrebekan tempat karaoke di Blitar.

Dalam keterangannya, ada 12 tim Polda yang turun dan di-backup Piket Sat Reskrim Polres Blitar Kota. Saat dilakukan penggrebekan didapati salah satu room karaoke yang di dalamnya ada show (pertunjukan) penari striptis. Show itu menampilkan 2 orang wanita dan seorang laki-laki pengunjung. 

Sekitar 20 orang pemandu lagu dibawa ke Polda Jatim, polisi juga memasang police line di pintu masuk karaoke Maxi Briliant. Mengamankan karyawan karaoke bagian admin, bagian operasional dan mami/koordinator wanita penghibur.

Hingga kini, polisi telah menetapkan dua tersangka diantaranya Ratna Ayu Kinanti yang diduga sebagai mami dan Juwito Qairul Anwar alias Aan yang diidentifikasi sebagian manajer.

Pewarta : Anang Basso
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pasuruantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pasuruantimes.com | marketing[at]pasuruantimes.com
Top