Ibu-Ibu Menyusui Pamer Payudara di Youtube (3)

Dipenuhi Komentar Jorok, Warganet Gagal Fokus Saat Tonton Video Tutorial Menyusui

kusiwawa.com
kusiwawa.com

PASURUANTIMES, MALANG – Niatan ingin mengedukasi para ibu tentang tata cara yang benar dalam menyusui bayi, channel youtube bernama padam nempel yang mengunggah video tutorial menyusui oleh sekumpulan perawat malah diberondong komentar jorok. 

Sebagian besar warganet menyampaikan komentar yang juga dapat dikatakan tidak baik dalam video yang diunggah pada 27 Oktober 2018 lalu itu.

Video yang sudah ditonton lebih dari 595 ribu kali itu dengan jelas menunjukkan cara yang baik dan benar bagi para ibu muda. 

Dipraktikkan seorang perawat sebuah sekolah tinggi keperawatan, dan dibantu perawat lain yang memberi arahan. 

Video tutorial itu mengajarkan cara menyusui dan menggendong bayi. Termasuk membuat bayi bersendawa saat kekenyangan.

Perawat tersebut menggunakan payudara palsu, termasuk boneka sebagai bayi yang digendong dan meminum susu. 

Namun meski bukan menggunakan payudara asli, nampaknya warganet masih tetap melontarkan banyak komentar kotor di kolom komentar.

"Gua tau itu payudara palsu, tapi kok ya tetep bikin deg deg ser gitu loh," tulis M. Yaqub Habiby. 

"Sampai lupa kalau yang dipakai itu kan adalah alat praktik kebidanan," imbuh Ronu Suhendra demgan memberi emoji tertawa.

"Gede," tambah Edo do. 

"Susunya mantap," timpal MH Legend. 

"Melu nyimak susu plastiknya (ikut menyimak susu plastiknya; red)," tambah Roy Pemain. 

"Bukan nenen asli brow. liat aja pucet gitu warna nenennya. harusnya nggak ditaruh di dalam baju nenen palsunya biar orang-orang nggak gagal panen," kata Tato Slank. 

"Channel pemersatu bangsa. tidak ada kata debat untuk video ini. udah ahh aku mau fokus (maaf) ke putingnya," tulis Reza Dio. 

"Coba pake susu aslinya dia baru mantep. Itu susu mainan," imbuh Suherman Muhda.

"Itu payudara tiruan kalee.. kalian ini jadi netizen jangan polos-polos amat lah," timpal Pangeran Ninja. 

"Bermanfaat banget buat ibu-ibu. Tapi kenapa yang nonton kebanyakan cowok," tambah Alex Rusyadi sembari memberi emoji tertawa. 

"no sensor ya gan. wkwkwk," tulis Pricess Sexy.

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pasuruantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pasuruantimes.com | marketing[at]pasuruantimes.com
Top