Usai Disebut Terlibat Kasus Prostitusi Instagram Vanessa Anggel Banjir Komentar

Insta Story dari Vanessa Angel saat berada di Surabaya
Insta Story dari Vanessa Angel saat berada di Surabaya

PASURUANTIMES, SURABAYA – Artis Vanessa Angel santer disebut diamankan pihak Polda Jatim. Dia diduga terlibat dalam kasus prostitusi online atau prostitusi artis.

Dalam postingannya terakhir Vanessa memang terlihat berada di Surabaya. Dia diketahui baru saja mengisi sebuah acara di Surabaya Town Square (Sutos). Saat itu dia mengenakan baju berwarna ungu. Tidak lama kemudian sekitar pukul 15.00 terlihat seorang perempuan berbaju ungu digelandang ke ruang Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Ciri-cirinya hampir sesuai dengan Vanessa Angel yang mengenakan baju sama serta rambut yang agak pirang.

Vanessa disebut ditangkap di sebuah hotel di Surabaya. Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara membenarkan anggotanya mengungkap kasus prostitusi online. "Iya benar kasus prostitusi online melibatkan artis," ungkapnya di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Arman mengatakan, prostusi online ini terbongkar saat yang bersangkutan di Surabaya. "Kejadiannya di salah satu hotel di Surabaya," jelas dia.

Sayangnya, Arman enggan menjelaskan siapakah artis yang dimaksud terlibat ke dalam prosritusi online tersebut. "Dia hanya korban," imbuhnya.

Usai ramai diberitakan tertangkap akun Instagram dari Vanessa Angel ramai komentar. Jika sebelumnya tidak sampai seratus, kali ini tembus sampai seribu komentar lebih. SurabayaTIMES sudah coba mengonfirmasi ini ke Vanessa. Tapi hingga saat ini belum ada tanggapan.

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : A Yahya
Publisher :
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pasuruantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pasuruantimes.com | marketing[at]pasuruantimes.com
Top