Tagar JusticeForAudrey Bergema, Hotman Paris Bereaksi Keras

Kondisi Audrey, siswi SMP yang mengalami penganiayaan di Pontianak. (@its.chelsy)
Kondisi Audrey, siswi SMP yang mengalami penganiayaan di Pontianak. (@its.chelsy)

PASURUANTIMES, MALANG – Kasus penganiayaan terhadap Audrey yang melahirkan kegeraman warganet serta melahirkan #JusticeForAudrey terus bergulir. Khususnya terkait kebiasaan buruk para siswa SMA di Pontianak tersebut dalam dugaan bullying yang mereka lakukan selama ini.

Audrey siswi SMP berusia 14 tahun yang mengalami luka fisik dan trauma psikis hingga harus dirawat di rumah sakit. Bukan korban bully pertama mereka yang membuat geram ribuan warganet.

Sehingga, selain tagar #JusticeForAudrey yang telah tembus 588 ribu cuitan, Rabu (10/04/2019) pagi, juga lahir petisi yang telah ditandatangi 1,8 juta orang untuk Audrey yang menurut beberapa informasi mengalami pelecehan seksual juga oleh geng serasa Yakuza Pontianak.  Yakni dengan cara menusukkan jari ke kemaluan Audrey yang diduga bertujuan agar keperawanannya hilang.

Istilah serasa geng Yakuza  yang disematkan oleh warganet @nadiasbrin salah satu keluarga yang hampir terkena bully mereka dikarenakan ulah brutal mereka dalam melakukan bullying. "Ia mereka ini memang sok jagoan...apalagi kalau sudah nongkrong sama gengnya serasa geng Yakuza. Kita liatin aja sedikit, ada masalah kita sama dia," tulis @nadiasbrin yang menceritakan keponakannya hampir saja jadi korban mereka juga.

Akun ini pun menceritakan peristiwa yang akan menimpa anggota keluarga serta teman-teman keponakannya tersebut. "Wah berarti mereka suka bully orang sejak lama?..."tulis @fitrianidwiwahy.

Hotman Paris, pengacara kondang Indonesia, pun ikut berkomentar terkait peristiwa yang sudah bukan sekadar bully ini. Melalui akun Twitter hotmanparisofficial, dia menulis: "Minta no hape keluarga korban? ayok kita berjuang agar pelaku diadili," ucapnya yang membuat puluhan ribu warganet mendukung rencana tersebut.

Pewarta : Dede Nana
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]pasuruantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pasuruantimes.com | marketing[at]pasuruantimes.com
Top