Kakek Pencari Rumput Tewas Disambar KA Ranggajati

Polisi melakukan olah TKP
Polisi melakukan olah TKP

PASURUANTIMES – Nahas dialami Jamil warga Dusun Balepanjang, Desa Pandean, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Kakek berusia 61 tahun ini tewas ditabrak kereta api (KA) Ranggajati di perlintasan tanpa palang pintu tak jauh dari tempat tinggalnya.

Informasi yang didapatkan, korban sedianya akan berangkat mencari rumput untuk pakan ternak. Namun baru saja berangkat dari rumahnya, ajal menjemputnya.

Saat melintas di rel tanpa palang pintu, dari arah timur, melintas KA Ranggajati jurusan Jember-Cirebon. Suara klakson yang sudah dibunyikan masinis, rupanya tidak didengar korban.

"KA sudah menyalakan klakson dari kejauhan. Kemungkinan besar, korban tidak dengar. Dan tabrakan pun tak terhindarkan," kata Khoirul, seorang warga setempat.

Akibat tersambar KA, korban yang mengendarai sepeda motor terpental sekitar 50 meter. Luka-lukanya yang parah membuat korban tak sadarkan diri. Ia tewas ketika akan dievakuasi warga menuju rumah sakit.

Sementara itu, kecelakaan ini masih ditangani oleh pihak kepolisian dari Polres Pasuruan. Sejumlah saksi masih diminta keterangannya.

Pewarta : Arisandi Pasuruantimes
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Pasuruan TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pasuruantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pasuruantimes.com | marketing[at]pasuruantimes.com
Top