Bumil Bandar Shabu Diringkus Polisi Saat Antar Pesanan

Bumil tersangka bandar narkoba
Bumil tersangka bandar narkoba

PASURUANTIMES –  Seorang ibu hamil (bumil), Ans, ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis shabu-shabu. Warga Beji Kabupaten Pasuruan tertangkap basah saat mengantarkan narkoba seberat 22 gram yang disimpan dalam bungkus rokok.

Saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, jajaran Satnarkoba Polres Pasuruan menemukan barang bukti narkoba lainnya. Sehingga barang bukti yang disita dari bandar narkoba ini mencapai 59 gram.

Tersangka Ans bekerja dengan suaminya mengaku menjadi bandar sejak tiga bulan lalu. Sang suami yang mengetahui istrinya tertangkap, buru-buru melarikan diri.

Selain tersangka bumil, polisi juga menangkap delapan tersangka pengedar narkoba lainnya. Total barang bukti yang diamankan dari para pelaku ini mencapai 73,75 gram.

Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono mengatakan ANS ini ditangkap saat mengantarkan shabu pesanan pembeli di kawasan Beji. Ia diminta suaminya untuk mengantarkannya pada seseorang yang telah memesannya.

"Saat mengantarkan shabu ini, tersangka kami gerebek. Kami tangkap dan geledah, kami temukan barang bukti sekitar 22 gram. Shabu itu disimpan di dalam sebuah bungkus rokok," katanya.

Kasat Narkoba Polres Pasuruan Iptu Sugeng Prayitno mengatakan, dalam pemeriksaan sementara, pihaknya menduga bisnis pasutri ini sudah berjalan sejak lama. Pihaknya tengah mendalami asal muasal kepemilikan narkoba yang cukup banyak dari pasutri tersebut.

 

Pewarta : Arisandi Pasuruantimes
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Pasuruan TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pasuruantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pasuruantimes.com | marketing[at]pasuruantimes.com
Top