Sedotan Pakai Ulang Seharga Rp 2 Juta, Semewah Apa Sih?

Sedotan ‘reusable’ Dior (Foto: Istimewa)
Sedotan ‘reusable’ Dior (Foto: Istimewa)

PASURUANTIMES, MALANG – Gerakan produk ramah lingkungan memang lagi gencar dilakukan oleh sebagian orang. Bahkan banyak produk fashion yang kini juga mulai beralih inovasi menghasilkan karya produk ramah lingkungan, termasuk rumah mode besar.

Dengan beragam produk ramah lingkungan yang hadir, banyak orang yang mulai sadar untuk mengubah kebiasaannya sehari-hari lho. Yakni turut mengampanyekan lingkungan dengan selalu membawa wadah non-plastik saat berbelanja. Atau, tidak menggunakan sedotan plastik dan beralih ke sedotan stainless atau bambu.

Nah, dengan berbagai bahan yang bisa didaur ulang hingga bisa digunakan berkali-kali, sedotan bertransformasi lebih menarik dan unik.

Dari pemikiran inilah, rumah mode mewah dunia Dior ikut membuat tren ini. Belum lama ini, Dior merilis satu set produk ramah lingkungan berupa sedotan ‘reusable’ berwarna emas. Hmmm... pantas saja ya mewah, warnanya emas sih.

Dilansir dari berbagai sumber, satu set produk ini berisi enam buah sedotan berbahan kaca yang dikemas di sebuah kotak cantik berwarna pink dengan motif alam khas Dior. Uniknya, semua sedotan ini dilukis dengan tangan. Bahkan, dekorasi garis spiral berwana emasnya pun dibuat dengan tangan saja lho.

Produk ini dianggap sebagai aksesori mewah dalam mendukung upaya ramah lingkungan. Sedotan jenis ini biasanya terbuat dari stainless steel atau fiber glass, sebagai pengganti sedotan sekali pakai yang menggunakan bahan plastik.

Tertarik membelinya? Anda harus rela merogoh kocek seharga 120 poundsterling atau setara dengan Rp 2 juta untuk satu set sedotan ini. Tak hanya itu. Sedotan mewah ini dijual secara terbatas dan dijual di beberapa butik Dior pilihan saja.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pasuruantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pasuruantimes.com | marketing[at]pasuruantimes.com
Top