Kegatelan, Driver Ojek Online Diburu Unit Jatanras, Dibekuk di Jalan

Fatchul Fauzi ketika diamankan polisi
Fatchul Fauzi ketika diamankan polisi

PASURUANTIMES, SURABAYA – Perilaku oknum ojek online Fatchul Fauzi, 27, ini tidak patut ditiru. Warga Jalan Tenggilis Mejoyo, Surabaya ini tidak memberikan pelayanan yang baik terhadap penumpangnya yang seorang perempuan.

Penumpang bukan hanya tidak cepat diantar tepat ke tujuan, tapi penumpang diajak keliling di jalan serta diajak ngobrol. Dan ketika lengah penumpangnya yang seorang perempuan itu dia gerayangi. Hingga korban sempat teriak histeris dan akhirnya lompat dari goncengan motornya.

Ceritanya Fauzi ketika itu mendapatkan orderan dari korban. Korban baru saja sampai di Terminal Purabaya, Bungurasih. 
Saat menjemput korban rupanya Fauzi memiliki niat tidak baik. Ketika ada kesempatan dia melakukan penggerayangan terhadap paha korban.

Korban yang tidak terima dengan aksi terpuji itu langsung menghubungi polisi. Yaitu, lewat aplikasi Jogo Suroboyo. Hingga Fauzi dapat dibekuk dengan cepat. "Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap kejadian tersebut setelah mendapatkan informasi dari masyarakat," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran di Gedung Anindita Polrestabes Surabaya, Selasa (13/08/19).

Pada saat pemeriksaan tersangka mengaku tak sadar dan juga tertarik melihat tubuh korban. Dan itu juga sering dia lakukan kepada penumpang perempuan lainnya. Namun kali ini Fauzi harus berhadapan dengan hukum.

Sudamiran juga menyebutkan  awalnya korban diraba di bagian badan yang sensitif. "Korban merasa curiga atas kelakuan pelaku, kemudian dengan keberaniannya ia melompat. Kemudian korban dikejar, lalu berlindung ke masyarakat sekitar kejadian," lanjut sudamiran.

Melalui aplikasi Jogo Suroboyo, kemudian Satreskrim Polrestabes Surabaya dalam hal ini Unit Jatanras, melakukan gerak cepat melalui penyelidikan dan diketemukan identitas tersangka. “Dan tidak sampai 24 jam Alhamdulillah dapat kita tangkap. Dan proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tuturnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan informasi kepada kami melalui aplikasi Jogo Suroboyo. Ternyata aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kita," imbuh Sudamiran kembali.

 

Pewarta : M. Bahrul Marzuki
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Surabaya TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pasuruantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pasuruantimes.com | marketing[at]pasuruantimes.com
Top