Bupati Lumajang dan Bupati Pasuruan sebelum pertandingan (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

Bupati Lumajang dan Bupati Pasuruan sebelum pertandingan (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)



Bermain di kandang sendiri tak selalu menguntungkan. Walau dukungan penonton pasti untuk tuan rumah, namun dalam laga persahabatan antar bupati, yakni antara Lumajang dan Pasuruan, tim tuan rumah Lumajang berhasil dipermalukan dengan skor 3-1.

Satu-satunya gol yang berhasil disarangkan oleh kesebebalasan yang dipimpin Bupati Lumajang hanya berhasil mencetak satu gol. Itu dari hadiah penalti yang diberikan wasit, setelah pemain di bawah pimpinan Bupati Pasuruan melakukan pelanggaran di area terlarang.

Laga persahabatan antara Pasuruan dan Lumajang ini digelar dalam rangka Hari Olahraga Nasional tahun 2019. Usai senam bersama di Stadion Semeru Lumajang dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antara Tim ASN Lumajang di bawah pimpinan Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq dan Maslahat FC di bawah pimpinan Bupati Pasuruan M. Irsyad Yusuf.

Yang menarik, dalam pertandingan ini empat gol yang tercipta selama pertandingan semuanya dicetak oleh Bupati Lumajang dan Pasuruan. Satu gol dari Bupati Lumajang dan tiga gol dicetak oleh Bupati Pasuruan yang akrab dipanggil Gus Irsyad.

"Dalam pertandingan ini yang dihitung bukan golnya, tapi tiboe (jatuhnya=red)," kata Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq sebelum pertandingan pada hari ini, Jumat (13/9) di Stadion Semeru Lumajang.

Sementara Bupati Pasuruan M. Irsyad Yusuf menyampaikan ucapan terima kasihnya telah diundang ke Lumajang dalam laga persahabatan ini.

Sampai berita ini kami turunkan, belum ada konfirmasi apakah tim ASN Lumajang akan melakukan balasan pertandingan di Pasuruan untuk membalas kekalahan tersebut. 


End of content

No more pages to load