Ridwan Tawainella dan Rivaldi Bawuoh saat merayakan gol melawan PSS Sleman (official Arema FC)

Ridwan Tawainella dan Rivaldi Bawuoh saat merayakan gol melawan PSS Sleman (official Arema FC)



Arema FC sukses membuat PSS Sleman pulang dengan tertunduk lesu setelah kalah dengan skor 4-0 pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 20 di Stadion Kanjuruhan sore tadi.

Kemenangan Arema ini bahkan bisa disebut Singo Edan telah kembali ke permainan sebenarnya saat saat menjamu PSS Sleman. Karena pada empat pertandingan terakhir timnya belum sama sekali mendapatkan kemenangan.

Dibabak pertama, Singo Edan berhasil sukses menundukkan PSS Sleman dengan skor 2-0. Dua gol Arema FC diciptakan oleh Makan Konate dan Ridwan Tawainella.

Memasuki babak kedua, Rivaldi Bawuoh menambah keunggulan Arema FC saat laga jalan 59 menit. Gol pemain asal Ternate itu dihasilkan melalui sundulan dari umpan matang Alfin Tuasalamony.

Skuad Singo Edan kembali menciptakan gol sumbangan dari gelandang muda Hanif Sjahbandi melalui sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-67.

Keunggulan empat gol ini pun bertahan sampai pertandingan selesai, dan Arema FC berhasil memetik tiga poin di kandang. 

Atas kemenangan ini, Arema FC langsung naik ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 30 poin. Sementara PSS Sleman harus turun satu strip dari semula peringkat enam sekarang menjadi tujuh.

Pertandingan berikutnya, tepatnya pekan ke 21 Liga 1 2019 Arema FC akan bertandang ke kandang Persib Bandung, Sabtu (28/9/2019) mendatang. 


End of content

No more pages to load