Suasana nobar LA Ngalam saat mendukung Persela di Coffee Times (Hendra Saputra)

Suasana nobar LA Ngalam saat mendukung Persela di Coffee Times (Hendra Saputra)



Coffee Times kembali menjadi rujukan bagi komunitas di Malang Raya untuk menggelar acara. Kali ini LA Ngalam -komunitas suporter Persela Lamongan di Malang-  yang menggelar nonton bareng (nobar) laga Persela Lamongan versus tuan rumah Madura United (MU) di Gelora Bangkalan pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-20, Selasa (24/9/2019) malam.

Salah satu anggota LA Ngalam, Kandro, mengatakan bahwa kegiatan nobar untuk mendukung Persela memang sering dilakukan. "Nobar dilaksanakan rutin kalau Persela main meskipun laga home karena nawak-nawak LA Ngalam belum tentu bisa hadir di Stadion Surajaya," ujar dia.

Mereka mengaku terkesan menggelar nobar di Coffee Times. Pasalnya, kafe yang di kompleks Terminal Kopi Malang (TKM) lantai dua Pasar Terpadu Dinoyo itu  tempatnya luas dan sangat mendukung untuk kalangan suporter.

"Kami dapat rekomendasi dari teman kalau di Coffee Times bisa menggelar nobar. Ternyata bagus dan recommended banget untuk nobar," ungkap Kandro.

Sayang, pada pertandingan tersebut, Persela ditaklukkan Madura United dengan skor 2-1. Gol Laskar Sapeh Kerrab -julukan Madura United- diciptakan  Beto Goncalves dan Aleksandar Rakic. Sementara Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- hanya mampu membalas satu gol melalui Rafael Gomes de Oliveira (Rafinha).

Meski tim kesayangannya kalah, LA Ngalam tetap akan mendukung setiap laga Persela. Namun, mereka berharap agar tim pujaannya itu berjuang untuk lebih baik lagi.

"Namanya sepak bola, memang ada menang, kalah ataupun seri. Tapi mengingatkan kepada manajemen tim, tadi ada saudara kami LA Mania yang mengalami kecelakaan di tol Surabaya. Kami harap mereka bisa melihat pengorbanan suporter untuk Persela," ucap Kandro.

Untuk diketahui Coffee Times di kawasan Terminal Kopi Malang (TKM) yang terletak di Pasar Terpadu Dinoyo lantai 2 menyajikan aneka biji kopi pilihan dari pegunungan Malang Raya. Seperti halnya dari pegunungan Bromo, Kawi, Semeru, hingga Ijen.

Pengunjung bisa memilih kopi robusta, arabika, maupun ekselsa. Jenis kopinya ada kopi Dampit, kopi Lanang, hingga kopi Luwak. Penyajiannya pun beragam, dari penyeduhan sederhana, Vietnam Drip, Franc Press, hingga espresso.

Biji-biji kopi terbaik dari Malang Raya ini disajikan panas maupun dingin. Untuk sajian dingin, pengunjung bisa memilih es kopi susu, espresso, latte, cappucino. Di antara jenis minuman dingin, yang teristimewa adalah es kopi susu CT. Keistimewaannya adalah pada penyajian kopi dan es yang disatukan dalam balok es. Kopi yang sudah diproses dalam espresso dijadikan es berbentuk balok kecil. Setelah itu dicampur kan dengan susu.

Kehadiran Coffee Times di TKM tidak semata-mata menjadi tempat untuk menikmati kopi. Tapi juga untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan. Seperti halnya kegiatan diskusi, seminar, belajar kelompok, bernyanyi, hingga penyelenggaraan nobar. 

Tag's Berita

End of content

No more pages to load