Pemanah Berkuda tahun 2019

Pemanah Berkuda tahun 2019


Editor

A Yahya


Ingin melihat aksi bagaimana para aksi pemanah berkuda? Bagi kalian yang penasaran yuk lihat Turnamen Pemanah Berkuda tahun 2019. Even yang digelar oleh Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Malang Raya itu bakal berlangsung pada Minggu (27/10/2019) di Lapangan Paramount (Barat Stadion Brantas) Kota Batu.

Jika ingin melihat even ini bisa dilihat sejak 07.00 hingga 17.00 WIB. Bukan hanya itu saja, bagi yang ingin melihat tidak perlu merogoh kocek alias gratis tanpa dipungit biaya. 

Apalagi turnamen ini bakal berlangsung dengan ketat dan seru. Bagaimana tidak, dari kurang lebih 23 orang itu berasal dari berbagai daerah. “Diikuti dari 23 orang dari berbagai daerah. Seperti Malang Raya, Bali, Bandung, Jember, Medan, Gresik, dan sebagainya. Untuk saat ini yang terjauh Medan,” ungkap Ketuas Panitia Turnamen Berkuda Tahun 2019, Yeni Eko Wahyudi.

Ia menambahkan even ini untuk pertaman kalinya digelar di Kota Batu. Dengan tujuan menjaring bibit-bibit atlet panahan berkuda. “Sekaligus untuk menjalim silahturohmi para atlet panahan berkuda dari berbagai daerah.  Di event ini juga nanti kita bisa saling bertukar ilmu,” imbuhnya.

Penasaran bagaimana aksi para pemanah berkuda nanti? Apalagi ini perdana di Malang Raya yuk merapal di Lapangan Paramount.

 


End of content

No more pages to load